Babinsa Koramil Tloguwungu Sisipkan Edukasi Penerapan Prokes Dilingkungan Sekolah

TLOGUWUNGU,KAAPNEWS.COM

Babinsa Koramil 13/Tlogowungu Serka Hartono melaksanakan kegiatan Sosialisasi prokes dan memberi edukasi tentang PPKM Level 1 kepada anak-anak sekolah TK Desa Lahar Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati.

Kegiatan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan terus di gaungkan oleh anggota Koramil 13/Tlogowungu Kepada warga binaan serta edukasi dilingkungan Taman kanak-kanak juga tidak luput dari perhatian dari Babinsa Koramil 13/Tlogowungu.Jumat (08/07/2022)

Himbauan yang disampaikan Babinsa Lahar Sertu Hartono terus berkesinambungan ini adalah upaya untuk terus menekan penyebaran virus Covid-19 disaat disiplin penerapan protokol kesehatan mulai kendor. 

Sertu Hartono Menyampaikan bahwa akan terus memberikan himbauan dan memantau kegiatan masyarakat dibawah wilayah binaanya dan terus memberi edukasi tentang bahaya penyebaran virus Covid-19 .

" Kita berkomitmen akan terus menghimbau sembari memantau kegiatan masyarakat dan terus mengedukasi masyarakat serta dilingkungan sekolah tentang bahaya virus covid-19 " Jelas Sertu Hartono.(KN.Snpt)

0 Response to "Babinsa Koramil Tloguwungu Sisipkan Edukasi Penerapan Prokes Dilingkungan Sekolah"

Post a Comment