Terus Waspada Terhadap Penyebaran Covid-19, Masjid Desa Tambahagung Disemprot Dengan Disinfektan

TAMBAKROMO,KAAPNEWS.COM

Serda Jais Babinsa Koramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati bersama Masyarakat desa Tambahagung Kecamatan Tambakromo melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dengan sasaran tempat ibadah.

Penyemprotan disinfektan di Masjid Fathul Mannan Tambakromo dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selasa,(12/07/22).

Serda Jais berharap seluruh masyarakat agar tetap mengikuti semua kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah dalam penanganan pandemi saat ini terutama tentang penerapan protokol kesehatan serta standar kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid-19.

Menurutnya, peran seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

"Bukan hanya tugas pemerintah dan TNI-Polri saja, tetapi penanganan pandemi menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama," ujarnya.

Menyikapi situasi saat ini, sebagai Babinsa,  ia mengajak kepada masyarakat agar terus waspada sebagai antisipasi untuk pencegahan penyebaran covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Meski sedang landai tapi kita tetap harus waspada serta antisipasi dengan menerapkan protokol kesehatan dan  penyemprotan disinfektan di fasilitas publik juga di tempat ibadah,"tutupnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Terus Waspada Terhadap Penyebaran Covid-19, Masjid Desa Tambahagung Disemprot Dengan Disinfektan"

Post a Comment