Diterjunkan Di Lokasi Bencal, Anggota Siaga Kodim Pati Bersihkan Sisa Banjir Dan Perbaikan Tanggul Sungai

MARGOYOSO,KAAPNEWS.COM

Pasca bencana banjir bandang yang menerjang dua desa di wilayah kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati Kamis dinihari (14/07), hari Jumat pagi dilaksanakan kegiatan karya bhakti di lokasi bencana.

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan di desa Bulumanis Kidul dan di desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso berupa pembersihan sampah yang terbawa banjir bandang yang berada di sungai, jalan desa, pekarangan rumah warga dan pembenahan tanggul sungai yang jebol.Jumat,(15/07/2022).


Para personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah dari Koramil 06/Margoyoso, anggota Peleton siaga Kodim 0718/Pati, Polsek Margoyoso, tim siaga Bencal Polres Pati, Kades serta perangkat desa Bulumanis Kidul dan desa Tunjungrejo, relawan, warga desa Bulumanis Kidul dan Tunjungrejo.

"Alhamdulillah kami dari personel gabungan TNI-POLRI, Pemda, relawan serta warga guyup melaksanakan pembersihan sisa-sisa sampah yang terbawa oleh banjir bandang kemarin,"kata Kapten Inf Jubaeidi Danramil 06/Margoyoso.

"Kami juga melaksanakan perbaikan tanggul darurat yang mengalami jebol di desa Bulumanis Kidul,"sambungnya.

Rencana hari sabtu kegiatan karya bhakti akan dilanjutkan pembersihan sampah sisa banjir bandang di desa Bulumanis Kidul dan perbaikan tanggul sungai di desa Tunjungrejo.

"Kekuatan kita bagi dua disektor desa Bulumanis Kidul dan di desa Tunjungrejo untuk melanjutkan pembersihan sisa banjir dan perbaikan tanggul,"tandas Danramil.(KN.Snpt)

0 Response to "Diterjunkan Di Lokasi Bencal, Anggota Siaga Kodim Pati Bersihkan Sisa Banjir Dan Perbaikan Tanggul Sungai"

Post a Comment