Antisipasi Musim Hujan, Koramil Jaken Gelar Karya Bhakti Di Desa Arumanis


Jaken,KAAPnews.com

Jajaran Koramil 16/Jaken Kodim 0718/Pati hari Jum'at pagi tanggal 03 November 2023 melaksanakan karya bhakti TNI di desa Arumanis kecamatan Jaken.

Kegiatan karya bhakti TNI dipimpin langsung oleh Danramil 16/Jaken Kapten Inf Bambang Sutejo bersama kepala desa Arumanis Sumarjiono.

Dalam kegiatan karya bhakti dilaksanakan pembersihan sepanjang jalan dukuh Dhuni desa Arumanis RT 01, 02, 03 dan 04 RW 04 dan 05 serta pembersihan saluran air kanan kiri jalan.

Terlihat Anggota Koramil Jaken bersama Bhabinkamtibmas serta masyarakat guyup melaksanakan pembersihan jalan serta saluran air guna antisipasi musim penghujan yang sebentar lagi tiba.

Menurut Danramil, kegiatan tersebut juga merupakan sebagai sarana komsos (Komunikasi Sosial) serta pembinaan Binter di wilayah.

"Kami antisipasi musim hujan yang tidak lama lagi, karne sudah bulan November,"ungkapnya.

"Ini sangat penting dilakukan, karena untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat. Disamping itu juga sebagai sarana komsos dan bagian dari pembinaan teritorial (Binter) di wilayah kecamatan Jaken yang kami lakukan,"sambung Danramil.

Ia berharap dengan masifnya kegiatan -kegiatan bersama masyarakat, kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin erat guna menjaga kondusifitas di wilayah binaan.(KN.Pendim)

0 Response to "Antisipasi Musim Hujan, Koramil Jaken Gelar Karya Bhakti Di Desa Arumanis"

Post a Comment