Danrem 073/Mkt Pimpin Acara Sertijab Dandim Pati Dan Rembang


Salatiga,KAAPnews.com

Komandam Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P. memimpin upacara serah terima jabatan dua pejabat Komandan Kodim jajaran di aula Makorem. (Kamis, 30/11/2023)

Dua pejabat Dandim yang melaksanakan Sertijab tersebut adalah Dandim 0718/Pati dari Letnan Kolonel Inf Catur Irawan, S.I.P., M.Si. kepada Letnan Kolonel Inf Jon Young Saragi, S.Sos. dan Dandim 0720/Rembang dari Letnan Kolonel Czi Parlindungan Simanjutak, S.Sos., M.Si. kepada Letnan Kolonel Inf Yudhi Yahya, S.H. 

Dalam sambutannya Danrem 073/Mkt mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan mengatakan bahwa mutasi serta pergantian pejabat dijajaran Korem 073/Mkt merupakan hal yang wajar dan lazim terjadi. 

"Mutasi serta pergantian pejabat dijajaran Korem 073/Mkt merupakan hal yang wajar dan lazim. Alih tugas yang dilaksanakan bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajemen dan profesionalitas keprajuritan agar mampu memberikan pengabdian dan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas yang diembannya", kata Danrem. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Catur berserta nyonya Tiwi dan Letkol Czi Parlindungan beserta nyonya Erna yang telah memberikan pengabdian yang terbaik kepada satuan yang dipimpinnya serta kepada ibu-ibu mampu mendampingi, mendukung dan memberikan motivasi kepada suami, sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana dan berjalan dengan baik", imbuh Danrem. 

"Selanjutnya kepada Letkol Inf Yudhi Yahya, S.I.P., M.Si. dan Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos. saya sampaikan selamat datang dan selamat bertugas dijajaran Korem 073/ Mkt selaku Dandim 0718/Pati dan Dandim 0720/Rembang", kata Danrem sambil menutup sambutannya. 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Staf Korem, para Dandim jajaran, Danyonif 410/Alg, para Dan/Kasatdisjan jajaran dan para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 073/Mkt.(KN .Snpt)

0 Response to "Danrem 073/Mkt Pimpin Acara Sertijab Dandim Pati Dan Rembang"

Post a Comment