Dampingi PJ Bupati Pati Tinjau Tanggul Jebol, Danramil Siapkan Kegiatan Karya Bhakti



Tambakromo,KAAPnews.com

PLH. Danramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati Letda Cba Adi Agung Prakoso mendampingi Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro meninjau langsung lokasi tanggul sungai yang jebol di desa Angkatankidul dan Angkatanlor Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Selasa (28/11/2023).

Meluapnya air sungai Swaduk yang melintasi desa Angkatankidul dan Angkatanlor tersebut akibat intensitas hujan yang cukup tinggi di wilayah pegunungan Kendeng Senin sore (27/11) sekira pukul 14.00 WIB mengakibatkan tanggul jebol, sehingga jalan desa dan puluhan rumah warga terendam air.

PLH Danramil 20/Tambakromo menjelaskan, kedatangan Pj Bupati Pati bersama rombongan untuk meninjau langsung lokasi tanggul sungai yang jebol dan pemukiman warga yang terdampak banjir.

"Untuk jumlah KK yang terdampak banjir yang terjadi kemarin sore terdiri dari desa Angkatankidul 11 KK, RT04/03 dan Desa Angkatanlor 25 KK, RT 03/03," jelas Danramil.

PLH Danramil menambahkan, "untuk genangan air banjir saat ini sudah tidak ada. Kegiatan selanjutnya anggota Koramil 20/Tambakromo bersama warga setempat membersihkan lumpur di jalan dan sekitar pemukiman warga," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Pati, Camat Tambakromo Mirza Nur Hidayat S.Pd, MH, Baznas Kabupaten Pati Amiri, Kades Angkatankidul Muhlisin dan Kades Angkatanlor H. Sudiyono.(KN.WN)

0 Response to "Dampingi PJ Bupati Pati Tinjau Tanggul Jebol, Danramil Siapkan Kegiatan Karya Bhakti"

Post a Comment