Pemdes Pakis Gelar Uji Publik dan Kompetensi Komputer Calon Perangkat

[caption id="attachment_42" align="aligncenter" width="600"]Pemdes Pakis Gelar Uji Publik dan Kompetensi Komputer Calon Perangkat Pemdes Pakis Gelar Uji Publik dan Kompetensi Komputer Calon Perangkat[/caption]

TAMBAKROMO, KAAPnews.com - Bertempat di Balai Desa Pakis Kecamatan Tambakromo mulai pukul 09.00 Wib, Danramil-20/Tambakromo menghadiri acara Pengawasan Biodata, Uji Kompetensi Komputer dan Klarifikasi (uji publik) Calon Perangkat Desa. Rabu, (21/02/2018).

Pengecekan Biodata dan Uji Kompetensi Komputer perlu dilakukan bagi calon Perangkat Desa, dengan tujuan untuk menjaring dan menyeleksi Perangkat desa yang benar-benar mampu menyebarkan dan memahami tugas dan fungsinya sebagai Perangkat Desa.

Dari ke tujuh bakal calon yang mengikuti uji publik dan uji Kompetensi Komputer semuanya dinyatakan lulus oleh Team pengawas dari Kecamatan. Untuk selanjutnya bakal calon resmi menjadi calon perangkat desa dan berhak mengikuti ujian tertulis yang rencana akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Februari 2018.

Hadir dalam acara Pengawasan Biodata dan Uji Kompetensi Calon Perangkat Desa Pakis tahun 2018 antara lain, Muspika Tambakromo, Panitia Pengisian Perangkat Desa Pakis Tahun 2018, Kades Pakis beserta perangkatnya, Ketua LPMD beserta anggota, Ketua BPD beserta anggota serta Tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Pakis. (kn)

0 Response to "Pemdes Pakis Gelar Uji Publik dan Kompetensi Komputer Calon Perangkat"

Post a Comment