Tanamkan Disiplin Kepada Pelajar, Koramil Juwana Lakukan Hal Ini

[caption id="attachment_30" align="aligncenter" width="600"]Tanamkan Disiplin Kepada Pelajar, Koramil Juwana Lakukan Hal Ini Tanamkan Disiplin Kepada Pelajar, Koramil Juwana Lakukan Hal Ini[/caption]

JUWANA, KAAPnews.com - Untuk meningkatkan disiplin, karakter, juga terciptanya sikap yang tangkas, dan mental Juara, Anggota Koramil 02/Juwana yang dipimpin Pelda Agus memberikan materi PBB kepada siswa-siswi SMK BTB Juwana, Kec. Juwana Kab. Pati, Rabu (21/02/18).

Kegiatan baris berbaris yang diikuti sebanyak 18 Orang sisiwa-siswi terdiri dari kelas 10 yang dilaksanakan di Lapangan SMP N 1 Juwana, dalam rangka mengikuti lomba PBB di Gor Pati tanggal 03 Maret 2018.

Pada kesempatan tersebut Bati Tuud Pelda Agus. P menerangkan bahwa kegiatan baris berbaris yang diajarkan kepada siswa-siswi berupa gerakan dasar PBB yang diantaranya sikap sempurna, sikap istirahat, lencang kanan, hadap kanan/kiri dan penghormatan serta jalan ditempat.

“Materi dasar PBB yang kita berikan kepada siswa-siswi SMK BTB Juwana tersebut dengan harapan mereka dapat malakukan baris berbaris dengan benar sehingga tercipta karakter dan sikap serta mental yang baik”, ujarnya.

Kepala Sekolah SMK BTB Juwana Roeslan Spd. mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 02/Juwana "yang mana turut serta memberikan Materi baris berbaris kepada siswa-siswi saya berharap kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus berjalan sehingga siswa-siswi kami bisa melabaik baris berbaris dengan baik dan benar, agar bisa mendapat juara," ujarnya. (kn)

0 Response to "Tanamkan Disiplin Kepada Pelajar, Koramil Juwana Lakukan Hal Ini"

Post a Comment