TNI Pati Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga Gabus Yang Tersambar Petir

[caption id="attachment_75" align="alignnone" width="600"]TNI Pati Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga Gabus Yang Tersambar Petir TNI Pati Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga Gabus Yang Tersambar Petir[/caption]

GABUS, KAAPnews.com - Sangat mengagetkan sore itu petir menyambar rumah joglo milik bapak Parmo di dukuh Biteng desa Banjarsari rt. 04 rw.  01 kecamatan  Gabus  Kabupaten Pati. (26/2).

Hujan yang disertai angin tiba – tiba petir menyambar rumah joglo berukuran 10 x 12 seketika itu genteng berhamburan dan menimpa ibu Sugiyati 55 tahun yang sedang istirahat di ruang tamu istri pemilik rumah itu menderita punggung memar dan tangan kanan melepuh.

Dari kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian sekitar sepuluh juta rupiah. Melihat kondisi ini masyarakat dan anggota Koramil 19/Gabus yang dipimpin langsung Danrami 19/Gabus Lettu Chb Wasis melaksanakan gotong royong perbaikan kembali rumah bapak Parmo.

Hadir pada kegiatan gotong royong tersebut Kades dan perangkat desa, Polsek dan warga setempat. Pada kesempatan tersebut Lettu Chb Wasis turut simpati atas kerja samanya dan melihat antusias warga yang gigih melaksanakan gotong royong.

Disela sela kegiatan gotong royong tersebut Kades Banjarsari Edy Margiono berterima kasih kepada warga dan angota Koramil Gabus maupun Polsek Gabus yang turut meringankan musibah yang menimpa warganya. (KA)

0 Response to "TNI Pati Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga Gabus Yang Tersambar Petir"

Post a Comment