Penertiban Penerapan Protokol Kesehatan Malam Di Kota Pati, Petugas Sasar Pusat Kuliner

KOTA,KAAPNEWS.COM

Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi malam sebagai antisipasi penyebaran covid-19 dan pengawasan penerapan PPKM Level dua di wilayah kabupaten Pati.

Operasi yustisi malam dalam penegakan penerapan PPKM Level dua dengan sasaran area publik,dan pusat kuliner di seputaran kota Pati.

Para petugas gabungan dari Kodim 0718/Pati,PM,Polres Pati, Brimob Satpol-PP terus  mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi penerapan protokol kesehatan.Minggu (15/05/2022).

Sasaran patroli malam hari ini menyisir tempat Kuliner di sepanjang jalan Mr Iskandar dan tempat kuliner Jetak di wilayah Kota Pati  dengan melaksanakan pengawasan terhadap kepatuhan aktivitas masyarakat terhadap ketentuan PPKM Level dua yang telah diberlakukan.

"Malam ini tim Penanggulangan Covid 19  melaksanakan Operasi Penegakan Prokes ,guna mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta kepatuhan penerapan PPKM level dua"ujar Bati Ops Kodim 0718/ Pati Pelda Teguh Pujihardi.

Ia berharap dengan kegiatan edukasi dan himbauan tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat pentingnya penerapan protokol dalam penanggulangan penyebaran covid-19.(KN.Snpt)

0 Response to "Penertiban Penerapan Protokol Kesehatan Malam Di Kota Pati, Petugas Sasar Pusat Kuliner"

Post a Comment