Sambut Pembukaan TMMD, Sejumlah Umbul-umbul Dipasang Sepanjang Jalan Desa Sumberejo

JAKEN,KAAPNEWS.COM


Sejumlah umbul-umbul serta banner selamat datang dipasang oleh para anggota TNI dari Koramil 16/Jaken kodim 0718/Pati di desa Sumberejo kecamatan Jaken.


Pemasangan umbul-umbul serta bendera merah putih  disepanjang jalan desa Sumberejo dilakukan dengan tujuan untuk mempercantik serta menambah kemeriahan acara pembukaan program unggulan TNI AD yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Ta. 2022.

Untuk diketahui, Program TMMD Sengkuyung Tahap I ini digulirkan di dua desa, dua wilayah kecamatan berbeda di kabupaten Pati, yakni di desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti dan di desa Sumberejo Kecamatan Jaken yang rencana akan dibuka pada hari rabu tanggal 11 Mei 2022 di balaidesa Sumberejo oleh Bupati Pati bersama Dandim 0718/Pati.


Hal tersebut diungkapkan oleh Perwira Seksi Teritorial Kodim Pati Kapten Cba Kistono saat meninjau kesiapan acara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I di desa Sumberejo Jaken.Senin,(09/05/2022).


"Rencana pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta 2022 akan dibuka oleh bapak Bupati Pati bersama Dandim Pati hari rabu tanggal 11 Mei 2022,"ungkap Kapten Kistono.


"Kita persiapkan semaksimal mungkin kegiatan pembukaan TMMD yang akan dipusatkan di balaidesa Sumberejo kecamatan Jaken,"terangnya.


Ia juga menambahkan bahwa acara pembukaan TMMD akan  dilaksanakan secara sederhana dengan tidak melibatkan banyak orang, karena masih dalam situasi pandemi covid-19.


"Kami berharap bisa berjalan sesuai rencana, tentunya acara akan digelar sesuai dengan Prokes covid-19 mengingat sampai saat ini masih dalam situasi pandemi,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Sambut Pembukaan TMMD, Sejumlah Umbul-umbul Dipasang Sepanjang Jalan Desa Sumberejo"

Post a Comment