Apel Sinergitas TNI -Polri Di Wilayah Kabupaten Pati Digelar Di Alun-Alun


🅟🅐🅣🅘,KAAPnews.com

Apel Sinergitas TNI – POLRI di wilayah kabupaten Pati hari ini digelar dengan Tema "TNI - POLRI Jateng Hadir Siap Mendukung Agenda Nasional, Internasional Tahun 2023 Dan Pemilu 2024 Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Di Wilayah Kabupaten Pati."Selasa,(07/03/2023).

Kegiatan apel pagi tadi dipusatkan di alun-alun Simpang Lima Kabupaten Pati dengan peserta apel dari jajaran TNI dari Kodim 0718/Pati, Sub Denpom Pati serta Kompi senapan C Yonif 410/Alugoro Pati, seluruh jajaran Polresta Pati serta Brimob Pati.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pj. Bupati Pati  Henggar Budi Anggoro,ST.MT, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P M.I.P, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H, Anggota Komisisi D DPRD Kab.Pati Suwarno, Kejaksaan Negeri Pati Mahmudi,SH.MH,Ketua Pengadilan Negeri Pati Marice Dillak, S.H.,M.H, Sekda Pati Drs.Jumani,M.Si serta undangan terkait lainnya. 

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H sebagai pimpinan apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa, TNI-Polri mengawal dan mengamankan program kebijakan pemerintah dan TNI - POLRI Sinergi Solid dan selalu siap mendukung yang menjadi program pemerintah.

TNI - POLRI Hadir Siap Mendukung Agenda Nasional, Internasional Tahun 2023 Dan Pemilu 2024 Dalam Rangka Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Di Wilayah Kabupaten Pati.

"Kedepan tantangan semakin banyak yang kita hadapi dalam menjaga keamanan Kamtibmas di kabupaten Pati,"kata Kapolresta Pati dalam amanatnya.

Ditemui di tempat berbeda, Dandim Pati berkomitmen bersama seluruh jajaran TNI yang berada di wilayah kabupaten Pati siap berkolaborasi bersama Polri dalam mensukseskan  pengamanan pemilu 2024 serta menjaga kondusifitas di kabupaten Pati.

"Kami siap bersinergi bersama Polri dalam menjaga kondusifitas di kabupaten Pati,serta pengamanan agenda Nasional maupun Internasional tahun 2023 dan pengamanan Pemilu 2024 "tegas Dandim.(KN.Snpt)

0 Response to "Apel Sinergitas TNI -Polri Di Wilayah Kabupaten Pati Digelar Di Alun-Alun"

Post a Comment