Sebanyak 5 Prajurit Kodim Pati Hari Ini Melaksanakan Wisuda Purna Tugas


🅟🅐🅣🅘,KAAPnews.com

Sebanyak 5 prajurit Kodim 0718/Pati hari ini dilepas oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P dalam acara laporan korp pensiun dan masa persiapan pensiun di halaman Makodim Pati. Senin,(06/03/2023).

Dalam acara wisuda purna tugas yang merupakan tradisi satuan, Dandim Pati menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas pengabdian anggota kepada TNI AD dan Kodim 0718/Pati.

"Saya berharap apa yang baik di satuan ini supaya dikembangkan dalam kehidupan sehari-hari dan bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat,"kata Dandim.

"Jaga nama baik Kodim 0718/Pati di masyarakat, serta jalin silaturahmi yang baik dan harmonis,"tutup Dandim.
Acara laporan korp pagi tadi dihadiri oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Maulana Muttaqin Fahmy, Para Perwira staf, Danramil Jajaran Kodim 0718/Pati, Ketua Persit Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Tiwi catur Irawan beserta pengurus Persit.

Diakhir acara, Dandim bersama Perwira, Persit, Bintara, Tamtama serta PNS TNI AD Kodim Pati menyampaikan ucapan selamat kepada 5 anggota yang melaksanakan wisuda purna tugas.

Lima anggota yang melaksanakan purna tugas adalah Serma Sutopo Koramil 12/Margorejo, Serma Anwar Fakih Koramil 18/Winong, Serma Suripno anggota Pok Tuud Makodim Pati, Sertu Japari Koramil 08/Cluwak dan masa persiapan pensiun Sertu Rajiya Koramil 03/Tayu.(KN.Snpt)

0 Response to "Sebanyak 5 Prajurit Kodim Pati Hari Ini Melaksanakan Wisuda Purna Tugas"

Post a Comment