Kodim Pati Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah, Ini Tujuannya


Pati,KAAPnews.com

Untuk mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) yang profesional dalam rangka mendukung tugas TNI, menciptakan keharmonisan dengan berbagai elemen masyarakat, Instansi serta lembaga,  Kodim 0718/Pati kembali menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tahun 2023.

Kegiatan komsos bersama aparat pemerintah wilayah kabupaten Pati kali ini bertajuk "Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul" di gelar di gedung Juang 45 Pati. Rabu,(21/06/2023).

Membuka acara, Danramil 09/Sukolilo Kapten Inf Jubaedi membacakan sambutan dari Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P.

Dalam sambutan tertulisnya Dandim Pati mengatakan bahwa perkembangan teknologi yang hadir di tengah-tengah masyarakat menuntut baik individu maupun organisasi untuk melakukan transformasi digital.

Transformasi digital merupakan sebuah proses dengan mengadopsi teknologi digital untuk mengubah proses yang ada sehingga menciptakan hal baru untuk meningkatkan kinerja.

"Komsos dengan aparat pemerintah merupakan suatu kegiatan untuk mewujudkan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, terjalinnya kerja sama yang semakin erat antara TNI AD di bidang teritorial."

"Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan Komsos dengan aparat pemerintah dapat terjalin hubungan komunikasi yang lebih sinergi antar lembaga dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab masing-masing."tutup Dandim dalam sambutan tertulisnya.

Hadir dan menutup acara Komsos, Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy, para Kepala Dinas, kepala Lembaga, kepala kantor Kementerian se kabupaten Pati, Camat sekabupaten Pati, Kapolsek jajaran Polresta Pati serta para Danramil Jajaran Kodim 0718/Pati.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan materi tentang pokok-pokok kebijakan Kasad tahun 2023 oleh Kapten Andik Setyawan Danramil 19/Gabus serta pemateri dari Diskominfo Pati tentang manfaat TI (Teknologi Informasi) pada pemerintahan.(KN.Snpt)

0 Response to "Kodim Pati Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah, Ini Tujuannya"

Post a Comment