Anggota Koramil Tambakromo Bersama Warga Rehab Musholla


Tambakromo,KAAPnews.com

Dalam rangka mewujudkan Pembinaan Teritorial (Binter) serta menumbuhkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat, anggota Koramil 20/Tambakromo Kodim 0718/Pati bersama warga melaksanakan kegiatan karya bhakti rehab Musholla Darul Ma'wa di Dukuh Tambak RT.01/06, Desa Tambahagung, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Sabtu (3/6/2023).

Dalam kegiatan karya bhakti ini, terlihat anggota Koramil 20/Tambakromo kompak bersama warga setempat bahu membahu dalam merehab sebuah tempat ibadah umat Islam. Selain budaya gotong royong tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat.

Menurut Danramil 20/Tambakromo Kapten Cba M Zuhri Antoro, melalui kegiatan karya bhakti akan terjalin sinergitas yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin kuat. Hal ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian terhadap warga dalam setiap kegiatan.

Danramil juga sangat  mengapresiasi peran Serda Jais selaku Babinsa setempat yang telah mempelopori warga masyarakat desa binaannya dalam melaksanakan karya bakti tersebut.

"Dalam kenyataannya warga masyarakat Desa Tambahagung masih sadar akan pentingnya hidup bergotong royong, yang saat ini sudah luntur seiring perkembangan jaman. Terlebih kerja bhakti membangun sebuah tempat ibadah adalah kegiatan yang sangat mulia," Ujar Danramil.

Sementara Muslih tokoh agama setempat mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 20/Tambakromo atas bantuan tenaganya sehingga warga terlihat lebih kompak dan semangat dalam melakukan kerja bhakti hari ini.

"Saya mewakili warga RW.06 Dukuh Tambak, Desa Tambahagung mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tenaga personil TNI anggota Koramil Tambakromo dalam perehapan Musholla Darul Ma'wa. Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi bapak-bapak semuanya. Selain itu, melalui kegiatan ini senantiasa tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat," Tuturnya. (KN.Wn)

0 Response to "Anggota Koramil Tambakromo Bersama Warga Rehab Musholla"

Post a Comment