Dandim Pati Pimpin Acara Korp Raport Pensiun 4 Prajurit


Pati,KAAPnews.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P memimpin acara korp raport purna bhakti 4 prajurit Kodim Pati bertempat di halaman gedung Juang 45 Pati. Senin,(19/06/2023).

Acara korp raport merupakan tradisi satuan yang merupakan wujud penghormatan dari satuan atas jasa anggota selama berdinas di Kodim 0718/Pati.

Dandim mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa serta dedikasi 4 anggota Kodim 0718/Pati yang melaksanakan korp raport Purna Tugas.

"Acara wisuda purna tugas sudah menjadi tradisi satuan kita, yang merupakan wujud penghargaan satuan kepada mereka yang pernah bersama-sama melaksanakan pengabdian di kodim 0718/Pati,"kata Dandim.

"Saya berharap apa yang baik di satuan ini tolong dikembangkan dalam kehidupan bermasyarakat. Jangan lupakan satuan kodim 0718/Pati yang kita cintai dan banggakan ini. Jaga nama baik Kodim Pati,"tandas Dandim.

Anggota yang melaksanakan korp raport pensiun adalah Peltu Sudarno Babinsa Koramil 19/Gabus, Peltu Hendy Dwi Ridarwanto anggota unit Intel Kodim Pati, Serka Supardiono Babinsa Koramil 05/Jakenan dan Sertu Ambyah Babinsa Koramil 05/Jakenan.(KN.Snpt)

0 Response to "Dandim Pati Pimpin Acara Korp Raport Pensiun 4 Prajurit"

Post a Comment