Ini Penekanan Pangdam IV/Diponegoro Dalam Upacara 17-An Bulan Juni


Pati,KAAPnews.com

Ratusan prajurit, PNS TNI AD Kodim Pati serta anggota Dinas Jawatan TNI AD mengikuti upacara bendera 17-an bulan juni 2023 di halaman gedung Juang 45 kabupaten Pati. Senin,(19/06/2023).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur upacara membacakan amanat upacara dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono.

Pangdam IV/Diponegoro mengingatkan bahwa tugas kedepan akan semakin kompleks dan menantang dengan segala permasalahan yang mungkin akan dihadapi.

"Untuk itu jangan kita cepat berpuas diri dengan apa yang kita raih hingga saat ini. Mari kita selalu berupaya untuk meningkatkan etos kerja dan kualitas pribadi masing-masing serta tetap belajar untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang bermanafaat bagi pelaksanaan tugas pokok satuan,"

"Saat ini kita telah memasuki tahun politik, yang mungkin akan memicu potensi ancaman terhadap kedaulatan negara dan persatuan bangsa kita,"

"Oleh karena itu, saya tekankan kembali kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IV/Diponegoro beserta keluarga, untuk tetap menjaga netralitas, menjaga kewaspadaan dan siap membantu pemerintah dengan segala upaya yang bisa kita lakukan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan bangsa,"

"Saya tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas terhadap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IV/Diponegoro yang mencoba-coba bermain dan terlibat dalam politik praktis,"tegas Pangdam IV/Diponegoro dalam amanat tertulisnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Ini Penekanan Pangdam IV/Diponegoro Dalam Upacara 17-An Bulan Juni"

Post a Comment