Dua Perwira Kodim Pati Pindah Satuan Dalam Rangka Promosi, Ini Profilnya


Pati,KAAPnews.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P memimpin acara laporan korps pindah satuan dan sertijab Perwira Kodim 0718/Pati di halaman gedung Juang 45 Pati. Rabu,(14/06/2023).

Acara laporan korps diikuti oleh seluruh Perwira perwakilan Bintara, Tamtama serta PNS TNI AD Kodim 0718/Pati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIX Kodim Pati Ny. Tiwi Catur Irawan bersama para ketua Persit Ranting serta pengurus.

Dua Perwira yang melaksanakan laporan korps pindah satuan dalam rangka promosi jabatan adalah Kapten Czi Sutono Danramil 05/Jakenan yang akan menjabat sebagai Wadandenzibang 1/IV Purwokerto Zidam IV/Diponegoro dan Kapten Kav Budi Karyadi, SE Danramil 06/Margoyoso yang akan menjabat sebagai Ps. Pasi Ops Korem 072/Pamungkas.

"Hari ini kita melepas dua orang Perwira Kodim  Pati yang akan pindah satuan dalam rangka promosi jabatan. Ini merupakan kebutuhan organisasi dan sebagai jenjang karier prajurit,"kata Dandim.

Dandim berpesan agar selalu menjadi motivator dalam kehidupan berorganisasi dan menjadi penjuru dalam setiap kegiatan untuk bekerja lebih semangat dalam mengabdi kepada TNI AD, selalu menjaga nilai-nilai keprajuritan serta tetap menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi sebagai prajurit, dan menonjolkan hal-hal yang positif, di satuan baru, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal.

"Selamat menjalankan tugas di satuan baru, kepada Kapten Czi Sutono dan Kapten Kav budi Karyadi. Semoga selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Darat,"tandas Dandim.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan sertijab intern yakni Kapten Inf Tri Sucipto yang sebelumnya menjabat Danramil 21/Trangkil akan menduduki  jabatan sebagai Danramil 13/Tlogowungu dan juga penerimaan Perwira baru yang notabene adalah Perwira lama karena sebelumnya sudah pernah menjabat sebagai Danramil di wilayah Kodim 0718/Pati yakni Kapten Inf Yahudi,  S. Sos yang akan menjabat sebagai Danramil 17/Pucakwangi.(KN.Snpt)

0 Response to "Dua Perwira Kodim Pati Pindah Satuan Dalam Rangka Promosi, Ini Profilnya"

Post a Comment