Telah Rampung Seluruhnya, Ini Pencapaian TMMD Di Desa Plaosan Cluwak


Cluwak,KAAPnews.com

Menjelang 2 hari penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digulirkan di dua desa yakni desa Wegil kecamatan Sukolilo dan di desa Plaosan kecamatan Cluwak, Dandim Pati tinjau lokasi TMMD di desa Plaosan. Selasa,(06/06/2023).

Kunjungan Dandim Pati yang juga sebagai Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 tersebut dimaksudkan sebagai kontrol  serta pengecekan akhir terhadap hasil-hasil pekerjaan yang dikerjakan oleh satgas TMMD bersama masyarakat.

Dandim Pati menyebut bahwa hasil pekerjaan di dua lokasi tersebut telah sesuai dengan target yang ditentukan.

"Untuk hasil TMMD di desa Wegil kecamatan Sukolilo minggu lalu telah kami cek hasilnya dan alhamdulilah sesuai rencana, dan hari ini giliran di desa Plaosan kecamatan Cluwak yang telah rampung seluruhnya,"ungkap Dandim.

"Kami berharap hasil pekerjaan ini nantinya seperti betonisasi jalan ini bisa dirawat oleh masyarakat sehingga akan tahan lama atau awet,"sambungnya.

Menyisakan 2 hari, saat ini satgas TMMD bersama masyarakat tengah fokus mempersiapkan kegiatan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 yang rencana dilaksanakan hari kamis tanggal 8 Juni 2023 di desa Palosan kecamatan Cluwak.

"Terimakasih juga kepada semua pihak sehingga pekerjaan TMMD dapat berjalan dengan lancar, dan selamat untuk warga yang mendapat bantuan rehab rumah yang telah rampung dikerjakan semuanya,"tutup Dandim.

Dalam pengecekan tersebut, Dandim Pati meninjau sasaran pokok betonisasi jalan desa Plaosan ukuran panjang 584 X 3 X 0,15 meter yang telah mencapai 100%, sasaran pengembangan pembangunan Tugu Prasasti TMMD, serta sasaran tambahan Rehab Rumah Tidak Layak Huni RTLH 3 unit yang juga telah rampung dikerjakan.(KN.Snpt)

0 Response to "Telah Rampung Seluruhnya, Ini Pencapaian TMMD Di Desa Plaosan Cluwak"

Post a Comment