Kegiatan Non Fisik TMMD, Kodim Pati Menggandeng DKP Berikan Penyuluhan Di Desa Sendangsoko



Kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2024 Kodim 0718/Pati menggandeng Dinas Kelautan Dan Perikanan (DKP) kabupaten Pati. Selasa,(28/05/2024).

Kegiatan penyuluhan berlangsung di balaidesa Sendangsoko kecamatan Jakenan dengan materi kegiatan penyuluhan tentang budidaya ikan kolam disampaikan oleh narasumber Triana Shinta Dewi, S.Pi dari DKP.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala desa Sendangsoko, Sardi beserta perangkat, Danramil 05/Jakenan, Kapten Cpl Budianto, Babinsa Sendangsoko serta Serka Hadi Suprapto.

Danramil 05/Jakenan selaku Dan SST TMMD Sengkuyung menyebut bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara Kodim Pati dengan Instansi di jajaran Pemda kabupaten Pati terkait dengan kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung II Tahun 2024.

"Kami berharap materi yang disampaikan oleh dua narasumber bisa bermanfaat untuk masyarakat dan nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,"ungkap Danramil.

"Kegiatan dalam TMMD ini bukan hanya pembangunan secara fisik saja,  namun juga dilaksanakan pembangunan secara non fisik juga dilakukan untuk memberikan pengetahuan serta manfaat kepada masyarakat,"tandasnya.(Pendim Pati)

0 Response to "Kegiatan Non Fisik TMMD, Kodim Pati Menggandeng DKP Berikan Penyuluhan Di Desa Sendangsoko"

Post a Comment