Satgas TMMD Sengkuyung Desa Angkatan Lor Mulai Bongkar Sasaran RTLH



Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2024 Kodim 0718/Pati bersama masyarakat mulai melakukan  pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Lasio warga RT.07/ RW.03, Desa Angkatanlor Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Selasa (14/05/2024).

Pg Danramil 20/Tambakromo Lettu Infanteri Suko Giyantoro menjelaskan, pembongkaran rumah Bapak Lasio kali ini merupakan sasaran rumah ke-1 dari 6 RTLH yang akan dibongkar oleh Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Angkatan Lor.

"Sesuai dengan rencana program TMMD Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang akan dibangun harus dirampungkan dengan cepat sesuai dengan agenda waktu yang telah disediakan, yakni sebelum dilaksanakannya penutupan TMMD," jelas Lettu Suko Giyantoro.

"Perlu kita ketahui bersama, bahwa melalui program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Kodim 0718/Pati, bukan hanya kesejahteraan warga masyarakat saja yang diutamakan. Namun, yang lebih utama adalah mempererat ikatan silaturahmi antara masyarakat  dan TNI selaku Aparat Kewilayahan. Dengan demikian akan tercipta kemanunggalan TNI dengan TNI dan Rakyat," imbuhnya.

Sementara Lasio (64th), warga yang rumahnya direnovasi mengaku sangat senang. Pasalnya, melalui program TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2024 Kodim 0718/Pati rumahnya akan segera direnovasi.

"Saya merasa sangat senang dan terimakasih kepada bapak-bapak TNI, karena rumah saya akan diperbaiki. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada kami dan semoga TNI semakin dicintai oleh rakyatnya," ungkap Lasio. (Pendim Pati)

0 Response to "Satgas TMMD Sengkuyung Desa Angkatan Lor Mulai Bongkar Sasaran RTLH"

Post a Comment