Jelang Upacara Pembukaan TMMD, Kasdim Pati Pimpin Rakor Di Desa Angkatan Lor


TAMBAKROMO -KAAPnews.com

Guna penyiapan pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024, dilaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dipimpin oleh Kasdim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T.

Pelaksanaan rakor berlangsung di balaidesa Angkatan Lor kecamatan Tambakromo kabupaten Pati dihadiri oleh seluruh Perwira Koordinator (Pakor) jajaran Kodim Pati, Kades Angkatan Lor Sudiyono, Perangkat Desa, BPD serta panitia TMMD desa Angkatan Lor.Sabtu,(04/05/2024).

Melalui rapat koordinasi tersebut Kasdim berharap seluruh rangkaian upacara pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan tanggal 8 Mei 2024 bisa berjalan sesuai yang direncanakan.

"Pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 ini akan digelar di dua lokasi yakni desa Angkatan Lor kecamatan Tambakromo sebagai tempat pembukaan dan di desa Sendangsoko kecamatan Jakenan sebagai tempat upacara penutupan nantinya,"kata Kasdim membuka sambutannya.

"Hari ini sengaja kami datang ke desa Angkatan Lor untuk berkoordinasi guna menyamakan persepsi dengan panitia desa tentang apa saja yang perlu disiapkan agar nantinya seluruh kegiatan bisa berjalan lancar,"lanjut Kasdim.

Usai kegiatan rakor, Kasdim bersama Pakor serta panitia meninjau lokasi lapangan yang akan digunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024.(Pendim Pati)

0 Response to "Jelang Upacara Pembukaan TMMD, Kasdim Pati Pimpin Rakor Di Desa Angkatan Lor"

Post a Comment