Gladi Upacara Pembukaan TMMD Digelar Di Lapangan Sepakbola Desa Angkatan Lor


Tambakromo-KAAPnews.com

Menjaleng dibukanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 di wilayah kabupaten Pati, hari ini dilangsungkan gladi upacara di lapangan sepakbola desa Angkatan Lor kecamatan Tambakromo kabupaten Pati.Selasa,(07/05/2024).

Gladi upacara serta rangkaian kegiatan pembukaan tersebut dilaksanakan dengan maksud agar nantinya pada pelaksanaan kegiatan seluruh rangkaian dapat berjalan lancar.

Kegiatan diikuti oleh para petugas upacara serta perwakilan peserta upacara dan dibawah pengawasan para perwira koordinator masing-masing kegiatan yang langsung terjun ke lokasi.

Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh jajaran Kodim Pati serta Panitia TMMD desa Angkatan Lor. Persiapan bukan hanya pada gladi upacara saja, namun pada keseluruhan rangkaian kegiatan juga dilakukan mulai dari penyiapan lokasi pengecoran secara simbolis dan penyiapan tempat ramah tamah di balai desa setempat.

Kapten Cba Kistono Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0718/Pati menyampaikan bahwa tahap persiapan sudah hampir rampung.

"Alhamdulillah semua persiapan telah rampung, kami berharap seluruh rangkaian kegiatan upacara pembukaan TMMD besok pagi bisa berjalan sesuai rencana,"ungkap Pasiter.(Pendim Pati)

0 Response to "Gladi Upacara Pembukaan TMMD Digelar Di Lapangan Sepakbola Desa Angkatan Lor"

Post a Comment