Babinsa Koramil Wedarijaksa Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Prokes

WEDARIJAKSA,KAAPNEWS.COM

Babinsa Bangsalrejo Peltu Suwarso bersama unsur terkait antara lain , Ka Puskesmas Wedarijaksa 2 dan Kades Bangsalrejo, Bidan desa dan ketua tim penggerak PKK melaksanakan kegiatan tracing dilanjutkan sosialisasi penerapan Prokes agar masyarakat selalu menerapkan 5 M dalam aktivitas sehari-hari.

Terlihat petugas gabungan mendatangi salah satu rumah warga serta dilanjutkan kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Selain sosialisasi penerapan protokol kesehatan, petugas juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 agar segera melaksanakan vaksinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 diwilayah kabupaten Pati.

"Hari ini kita melanjutkan kegiatan tracing covid-19 dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan Himbauan percepatan Vaksinasi,"kata Peltu Suwarso.

"Kami berharap dengan gencarnya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Babinsa Koramil Wedarijaksa Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Prokes"

Post a Comment