Penertiban Penerapan Prokes Hari Minggu Dipusatkan Di Kompleks Stadion Joyokusumo Pati


Penertiban Penerapan Prokes pada PPKM Level Tiga di kota Pati terus dilaksanakan Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Operasi gabungan dilakukan oleh petugas dari Kodim Pati,Polres Pati dan Satpol-PP Kabupaten Pati menyisir kompleks stadion Joyokusumo Pati dan jalan Kolonel Sunandar.Minggu,(20/03/2022).

Penertiban Penerapan Prokes dilokasi tersebut karena bertepatan dengan hari libur karena dilokasi tersebut sering dipadati pengunjung untuk melaksanakan olahraga serta aktivitas warga kota Pati.

Para petugas terlihat berkeliling di komplek stadion dengan menyampaikan himbauan serta edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Sekali-sekali para petugas juga menyampaikan teguran kepada masyarakat yang beraktivitas ditempat tersebut apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

"Hari ini bertepatan dengan hari libur, operasi Yustisi kita pusatkan di kompleks stadion Joyokusumo dan sepanjang Kolonel Sunandar,"ujar Pelda M.Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

"Biasanya banyak masyarakat yang sedang aktivitas di kompleks stadion Joyokusumo untuk melaksanakan olahraga,"sambungnya.

Ia berharap dengan Himbauan serta edukasi kepada masyarakat yang dilaksanakan secara terus-menerus dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat guna penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.(KN.Snpt)

0 Response to "Penertiban Penerapan Prokes Hari Minggu Dipusatkan Di Kompleks Stadion Joyokusumo Pati"

Post a Comment