Operasi Yustisi Terus Dilakukan Di Kota Pati Guna Mencegah Penyebaran Covid-19


Operasi Penertiban Penerapan Prokes PPKM Level Tiga di kota Pati terus dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Petugas dari Kodim Pati,Polres Pati dan Satpol-PP Kabupaten Pati menyisir kompleks GOR Pesantenan, pasar buah Puri dan kompleks pertokoan plasa Puri Pati.Senin,(21/03/2022).

Terlihat para petugas  berkeliling di tiga lokasi tersebut dengan menyampaikan himbauan serta edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang aktivitas di tempat tersebut.

Petugas juga menyampaikan teguran kepada masyarakat yang beraktivitas ditempat tersebut apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

"Hari ini operasi Yustisi kita pusatkan di tiga lokasi di desa Puri Pati dalam penertiban Penerapan Prokes,"ujar Pelda M.Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

Ia berharap dengan Himbauan serta edukasi kepada masyarakat yang dilaksanakan secara terus-menerus dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat guna penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.

Dalam kegiatan tersebut ditemukan sebanyak 19 pelanggaran prokes dan langsung disampaikan edukasi kepada masyarakat.(KN.Snpt)

0 Response to "Operasi Yustisi Terus Dilakukan Di Kota Pati Guna Mencegah Penyebaran Covid-19"

Post a Comment