Tidak Kendorkan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Pati, Operasi Yustisi Terus Dilakukan


Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penertiban Penerapan Prokes Di Kota Pati Terus Dilakukan Petugas gabungan hari ini.

Petugas menyasar di tiga lokasi di kota Pati yakni Pasar Puri, Sepanjang Jalan Kolonel Sunandar serta kompleks pertokoan desa Puri  kecamatan Pati.Jumat,(11/03/2022).

Penertiban prokes yang dilaksanakan oleh personel Kodim Pati, Polres Pati serta Satpol-PP Kabupaten Pati hari ini masih berkonsentrasi untuk mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di area publik.

Ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan masyarakat dalam masa PPKM Level Tiga diwilayah kabupaten Pati

Terlihat para petugas terus menyampaikan edukasi dan sesekali menyampaikan teguran serta Himbauan agar masyarakat mematuhi prokes.

"Hari ini kita masih temukan pelanggaran prokes yang kebanyakan masker diturunkan hingga dagu sehingga tidak bisa memberikan perlindungan terhadap penularan covid-19,"Kata Pelda M.Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

"Kami berharap masyarakat tidak lengah ditengah pandemi walaupun sudah melaksanakan vaksinasi covid-19, namun penerapan Prokes sangat penting untuk mencegah penularan,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Tidak Kendorkan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Pati, Operasi Yustisi Terus Dilakukan"

Post a Comment