Sinergitas Koramil Bersama Polsek Sukolilo Dalam Program TMMD



Sukolilo,KAAPnews.com

Koramil 09/Sukokilo bersinergi dengan Polsek Sukolilo dalam kegiatan Nonfisik TMMD di desa Prawoto kecamatan Sukolilo kabupaten Pati.Rabu,(19/10/2022).

Materi Penyuluhan wawasan kebangsaan kepada masyarakat desa Prawoto disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 09/Sukolilo Pelda Priyanto di balaidesa Prawoto, sedangkan penyuluhan radikalisme dan terorisme disampaikan oleh Wakapolsek Sukolilo Iptu Edi Purwanto,S.H.

Ini merupakan salah satu wujud sinergitas di wilayah yang terjalin baik dengan tujuan pembangunan yang bersifat nonfisik dalam program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0718/Pati tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan lintas sektoral yang melibatkan instansi di kabupaten Pati dalam menyampaikan materi sesuai dengan tugas pokok serta fungsinya masing-masing.

Danramil 09/Sukolilo melalui Bati Tuud Pelda Supriyanto menyampaikan bahwa materi wawasan kebangsaan yang ia sampaikan merupakan materi pokok yang selalu dilaksanakan dalam program TMMD.

"Tujuannya adalah untuk memupuk serta mempertebal kecintaan terhadap bangsa dan negara dalam lingkungan masyarakat,"ujarnya.

"Tentunya ini sangat penting, mengingat saat ini merupakan era globalisasi untuk menggempur budaya asing yang dapat merusak generasi muda,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Sinergitas Koramil Bersama Polsek Sukolilo Dalam Program TMMD"

Post a Comment