Tidak Disangka, Ternyata Ini Resep Kebugaran Tubuh Prajurit Kodim 0718/Pati



Kota,KAAPnews.com

Anggota Kodim 0718/Pati hari ini melaksanakan pembinaan fisik rutin yang dijadwalkan setiap hari selasa dan kamis.

Kegiatan olahraga dipusatkan di stadion Joyokusumo kabupaten Pati yang diikuti oleh anggota TNI serta PNS TNI AD dari staf Makodim serta anggota Koramil eks Kawedanan Jakenan yakni Koramil 05/Jakenan, Koramil 16/Jaken, Koramil 17/Pucakwangi dan Koramil 18/Winong.Selasa,(25/10/2022).



Perwira Seksi Intel Kodim 0718/Pati Kapten Arh Dian Dwi Putra dalam pengarahan apel pagi menyampaikan pentingnya olahraga untuk kesehatan.

"Jadwal olahraga rutin sudah dijadwalkan, kepada seluruh anggota agar memiliki kesadaran masing-masing untuk berolahraga karena ini sangat penting untuk kepentingan serta kesehatan kita sendiri,"kata Kapten Dian.


Diharapkan dengan pembinaan fisik yang dilakukan secara rutin dan terprogram dapat mengurangi resiko penyakit seperti hipertensi, diabetes, kolesterol tinggi serta penyakit jantung.

"Kesehatan itu sangat penting, karena apabila badan kita sehat dapat menunjang tugas kita sebagai aparat teritorial. Dan yang paling penting adalah moril kita menjadi tinggi karena kualitas hidup kita selalu terjaga,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Tidak Disangka, Ternyata Ini Resep Kebugaran Tubuh Prajurit Kodim 0718/Pati"

Post a Comment