700 Takjil Gratis Dibagikan Kompi Bersama Kodim Pati


Kota,KAAPnews.com

Komunitas Panther Pati atau yang sering kita kenal dengan KOMPI sore ini menggelar kegiatan berbagi takjil gratis dengan tema "Teruslah Berbuat Baik Maka Keburukan Akan Lelah Megikutimu" dipusatkan di depan Markas Kodim 0718/Pati. Sabtu,(08/04/2023).

Terlihat ratusan anggota Kompi bersama anggota TNI membagikan sebanyak 700 takjil berupa snack, minuman segar dan madu sachet gratis kepada masyarakat serta pengguna jalan.


Didampingi ketua KOMPI Endro Sriyoto, Dandim 0718/Pati diwakili oleh Pasi Intel Kapten Arh Dian Dwi Putra menyambut baik kegiatan yang diprakarsai oleh KOMPI.

Melalui Pasi Intel, Dandim berharap kegiatan berbagi di tengah bulan Ramadhan 1444 H yang dilaksanakan oleh KOMPI, semoga bisa menambah nilai ibadah serta keberkahan.

"Saya mewakili Dandim Pati mengucapkan terimakasih atas kerja sama antara KOMPI dan Kodim 0718/Pati dalam rangka pembagian takjil di Makodim Pati,"kata Kapten Dian.

Menurut Endro Sriyoto, Selain berbagi takjil, acara kopdar (Kopi Darat) religi juga melaksanakan santunan kepada 43 anak yatim/piatu secara door to door di wilayah kabupaten Pati.

"Kegiatan ini bukan yang pertama, namun sudah beberapa kali kita berkolaborasi dengan Kodim 0718/Pati khususnya dengan bapak Dandim sekaligus sebagai Pelindung Komunitas Panther Pati,"ungkap Endro Sriyoto.

"Kegiatan sosial seperti ini merupakan agenda rutin KOMPI, khususnya di bulan suci Ramadan saling berbagi kepada sesama,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "700 Takjil Gratis Dibagikan Kompi Bersama Kodim Pati"

Post a Comment