Danrem 073/Makutarama Cek Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri Di Kabupaten Pati


Kota,KAAPnews.com

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P melaksanakan kunjungan di Kodim 0718/Pati dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023. Selasa,(11/04/2023).

Kedatangan Danrem disambut oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P bersama Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy beserta para Perwira Kodim Pati.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Danrem menerima paparan Dandim 0718/Pati tentang kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri di ruang Data Makodim Pati.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 073/Makutarama di wilayah kabupaten Pati, selanjutnya kami mohon petunjuk serta arahan dari Komandan,"kata Dandim.

Sementara itu Danrem 073/Makutarama mengingatkan tentang potensi kerawanan tindak kriminal selama Hari Raya Idul Fitri.

"Pengamanan ini adalah untuk membantu pemerintah daerah serta Polri dalam  menjaga Kamtibmas selama perayaan Hari Raya Idul Fitri,"terang Danrem.

"Pengamanan ini agar dilaksanakan secara sebaik-baiknya. Tahun ini saya yakin pemudik membludak, karena sudah kembali normal disebabkan tidak ada pembatasan seperti tahun lalu karena pandemi,"tandasnya.

Danrem juga menekankan kepada para anggota untuk menjaga kesehatan, agar nantinya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.(KN.Snpt)

0 Response to "Danrem 073/Makutarama Cek Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri Di Kabupaten Pati"

Post a Comment