Dandim Pati Bersama Kapolresta Pati Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Malam Takbir



Pati,KAAPnews.com

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P menghadiri Apel Pegeseran Pasukan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 bertempat di halaman Mapolresta Pati.

Apel pergeseran pasukan dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P. M.I.P. Jumat,(21/04/2023).
 
Kegiatan apel melibatkan pasukan dari TNI, Polri, Satpol PP Kabupaten Pati serta personel Dishub Kabupaten Pati.

Didampingi Dandim Pati, Kapolresta Pati menyampaikan bahwa apel pergeseran pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan Pengamanan Malam Takbir Pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. 

Dengan kegiatan apel tersebut menunjukkan kepada masyarakat bahwa aparat telah siap melaksanakan pengamanan malam takbir sehingga masyarakat benar-benar bisa menikmati dan setiap kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman, baik kegiatan di Masjid, Mushola dan kegiatan takbir keliling di desa.

Sementara itu Dandim 0718/Pati berkomitmen bersama-sama dengan Polri serta Pemda Pati untuk menciptakan rasa aman, kondusif di wilayah kabupaten Pati sebelum, selama dan sesudah perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Kami dari TNI siap mendukung penuh serta bersinergi bersama Polri serta Pemda dalam memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri,"ungkap Dandim.

Dandim berharap selama pelaksanaan takbir keliling, serta sampai pelaksanaan shalat Idul Fitri hari sabtu pagi dapat berjalan dengan aman dan lancar.(KN.Snpt)

0 Response to "Dandim Pati Bersama Kapolresta Pati Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Malam Takbir"

Post a Comment