Berkunjung Ke Kodim Pati, Pangdam IV/Diponegoro Berikan Pengarahan Tentang Ini



Pati,KAAPnews.com

Panglima Kodam (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi ibu ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kodim 0718/Pati. Rabu. (02/08/2023).

Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan disambut Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati Ny. Tiwi Catur Irawan serta Forkopimda kabupaten Pati.

Mengawali kunker, Pangdam melaksanakan peninjauan proses pembangunan gedung Makodim 0718/Pati.

Usai peninjauan, Pangdam IV/Diponegoro memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit serta Persit Kodim 0718/Pati.

Dalam sambutannya, Pangdam mengingatkan agar para prajurit bisa menjadi solusi di tengah masyarakat, menjaga pola hidup sehat, bijak dalam bermedsos, menjaga keharmonisan keluarga serta menjaga netralitas TNI dalam Pemilu.

"Kita adalah satuan komando kewilayahan, Kodim Pati ini adalah salah satu wilayah yang terluas. Saya ingatkan supaya selalu berusaha menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat,"kata Pangdam.

"Apabila masyarakat mengalami kesulitan, kita wajib membantu,"tandasnya.

"Saya mendapatkan laporan di beberapa wilayah di kabupaten Pati apabila banjir agak lama keringnya, karena berada di cekungan. Bahkan bisa sampai 2 bulan,"sambungnya.

"Tapi saya lihat para prajurit sudah cekatan membantu masyarakat,"

Pangdam juga menyampaikan bahwa apa yang dilakukan TNI pasti akan di catat masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat kepada TNI menempati peringkat yang tertinggi.

"Untuk itu komitmen kita jangan sampai berubah,"tegasnya.

Turut mendampingi Pangdam dalam kunjungan tesebut, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., para Asisten Kodam IV/Diponegoro dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro.(KN.Snpt)

0 Response to "Berkunjung Ke Kodim Pati, Pangdam IV/Diponegoro Berikan Pengarahan Tentang Ini"

Post a Comment