Meski Kalah Telak, Inilah Misi Yang Diemban Tim Kesebelas Kodim Pati



Jakenan,KAAPnews.com

Meski menelan kekalahan 4 : 1 saat melawan tim kesebelasan desa Bungasrejo kecamatan Jakenan yang notabene bermaterikan pemain muda, tim kesebelasan Kodim 0718/Pati yang dihuni para pemain rata-rata usia kepala empat cukup bisa mengimbangi permainan.

Pertandingan sepakbola persahabatan tersebut digelar hari Jum'at sore 28 Juli 2023 di lapangan sepakbola desa Bungasrejo kecamatan Jakenan dalam rangka kegiatan Nonfisik TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2023.

Kegiatan sepakbola tersebut juga sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) dengan tujuan mempererat silaturahmi serta sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Kapten Inf Andik Setyawan Pasi Pers Kodim 0718/Pati selaku Perwira koordinator, usai pertandingan sepakbola.

"Kegiatan sepakbola ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Nonfisik TMMD yang digelar di desa yang mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),"kata Kapten Andik.

Pertandingan olahraga rencananya juga akan digelar di desa Sinomwidodo kecamatan Tambakromo dimana program TMMD tersebut juga sedang berlangsung.

"Melalui kegiatan olahraga seperti ini, harapannya kemanunggalan TNI dan masyarakat bisa semakin erat,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Meski Kalah Telak, Inilah Misi Yang Diemban Tim Kesebelas Kodim Pati"

Post a Comment