Disela Kegiatan TMMD, Peltu Nurkamid Sosialisasikan Prokes Dan Perpanjangan PPKM Kepada Warga

DUKUHSETI,KAAPNEWS.COM

Pandemi covid-19 yang belum juga berahir dan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2 diwilayah kabupaten Pati yang diperpanjuang lagi, seluruh Koramil jajaran Kodim Pati menggencarkan kegiatan himbauan penerepan prokes diwilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 10/Dukuhseti hari ini di desa Alasdowo Kecamatan Dukuhseti Peltu Nrkamid Babinsa desa Alasdowo keliling dari rumah ke rumah warga dalam rangka sosialisasi perpanjangan penerapan PPKM Level 2 diwilayah kabupaten Pati.Kamis,(09/09/2021).

Peltu Nurkamid juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan mematuhi prokes 5 M guna mencegah penularan Virus Covid 19 dilingkungan desa Alasdowo.

"Kita sambil melaksanakan pembinaan wilayah, kita juga sekaligus menyampaikan himbauan penerapan prokes serta sosialisasi perpanjangan PPKM Level 2 kepada masyarakat di desa binaan,"kata Peltu Nurkamid.

Ia berharap dengan gencarnya sosialisasi akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan taat pada penerapan PPKM level 2 yang masih diberlakukan guna penanggulangan Covid-19.(KN.Snpt)

0 Response to "Disela Kegiatan TMMD, Peltu Nurkamid Sosialisasikan Prokes Dan Perpanjangan PPKM Kepada Warga"

Post a Comment