Operasi Yustisi Gabungan Di Kota Pati Hari Ini Difokuskan Di Tiga Titik


Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pulau Jawa dan Bali kembali diperpanjang untuk kesekian kalinya oleh pemerintah hingga tanggal 4 Oktober 2021.

Wilayah kabupaten Pati khususnya hingga saat ini sudah ada perkembangan baik masuk zona PPKM level 2, namun tidak serta merta menurunkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan para petugas dan pemerintah daerah dalam penanganan covid-19 diwilayah kabupaten pati.

Kegiatan operasi yustisi dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level 2 hari ini juga masih dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Kodim Pati, polres pati, Dishub dan satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Pati, pagi, siang dan malam hari.Rabu,(22/09/2021).

Sektor patroli kali ini para petugas gabungan tersebut melaksanakan operasi yustisi di seputar SDN Pati Kidul, pusat kuliner Pujasera Puri dan komplek GOR Pesantenan kabupaten Pati menggencarkan himbauan kepada masyarakat, pemilik warung serta pertokoan disekitar tempat tersebut agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M.
 
"Hari ini kita laksanakan kembali Operasi Yustisi di tiga tempat di Kota Pati dalam pengawasan penerapan Prokes,"Ujar Pelda Ihwan Danru Siaga Kodim Pati.

"Hari ini masih ditemukan banyak pelanggaran prokes dan langsung diberikan teguran secara lisan sebanyak 30 pelanggar terkait pemberlakuan PPKM level 2 diwilayah kabupaten Pati,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Operasi Yustisi Gabungan Di Kota Pati Hari Ini Difokuskan Di Tiga Titik"

Post a Comment