Guna Mempersiapkan PTM, Sebanyak 31 Orang Siswa Dan Guru SDN 02 Prawoto Sukolilo Di Tes Swab Antigen


Guna mempersiapkan kegiatan Pembelajaran tatap Muka (PTM) hari ini dilaksanakan pengambilan swab antigen dilingkungan sekolah diwilayah kecamatan sukolilo kabupaten Pati.

Kegiatan pengambilan swab antigen kali ini bertempat di SDN 02 Prawoto kecamatan Sukolilo oleh Nakes dari Puskesmas kecamatan Sukolilo didampingi para Babinsa Koramil 09/Sukolilo.Senin,(20/09/2021).

Tes Swab Antigen terhadap Peserta Didik dan Guru di SDN 02 Prawoto merupakan persiapan pelaksanaan PTM secara Terbatas kepada peserta swab yang berjumlah 31 orang terdiri dari 29 orang peserta didik dan 2 orang Guru dengan hasil semuanya dinyatakan negatif.

Melalui pesan singkat WA, Kapten Inf Bambang Sutejo Danramil 09 Sukolilo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu penyiapan kegiatan PTM terbatas yang segera dilaksanakan dengan pengawasan ketat.

"Hari ini para Babinsa Saya tugaskan melaksanakan pendampingan pengambilan swab antigen kepada siswa maupun guru di SDN 01 Prawoto dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar dengan hasil seua negatif,"ujarnya.

Ia berharap dengan persiapan yang matang serta pengawasan ketat dari berbagai pihak akan mengurangi resiko terjadi penyebaran covid-19 khususnya diligkungan sekolah.(KN.Snpt)

0 Response to "Guna Mempersiapkan PTM, Sebanyak 31 Orang Siswa Dan Guru SDN 02 Prawoto Sukolilo Di Tes Swab Antigen"

Post a Comment