Anggota TNI Kawal Lomba 10 Program PKK di Wadaslintang



WONOSOBO, KAAPNEWS.COM - Anggota Koramil Wadaslintang melaksanakan giat Pengamanan dan Pengawalan Lomba 10 Progam PKK Kabupaten Wonosobo di Desa Erorejo Kecamatan Wadaslintang yang menjadi sasaran penilaian lomba, Kamis (16/9).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua PKK Kabupaten Wonosobo Ny. Dyah Afif Nurhidayat dan Skretaris Sri Wahyono, Ketua Pokja III Wonosobo Siti Fatimah Nuraini, Sekretaris Pokja III Abdurahman Rifai, Camat Wadaslintang R. Agus Setiotomo, Kapolsek Wadaslintang Akp Waryanto S.H, M.M beserta 3 anggota, Danramil Wadaslintang Lettu Cpl Tulus beserta 2 anggota, Kepala Desa Erorejo Wagino beserta anggota PKK dan Anggota PKK Kecamatan Wadaslintang.

Ketua TP PKK Kabupaten Wonosobo Dyah Afif Nurhidayat menyampaikan terima kasih kepada segenap warga Desa Erorejo Kecamatan Wadaslintang atas kesiapannya dalam menyambut lomba 10 pokok PKK.

"Pelaksanaannya berjalan dengan sangat meriah, ditambah antusias ibu-ibu PKK yang sangat pro aktif ini sangat luar biasa," ucap Ketua TP PKK Wonosobo.

Dyah menjelaskan sasaran penilaian lomba 10 progam PKK Kabupaten Wonosobo ialah tentang lingkungan hidup di desa meliputi kebersihan lingkungan, sumberdaya alam, rumah sehat dan bak sampah.

"Penilaian pada lomba ini terkait kesehatan dan SDM masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan program-program dan inovasi kesehatan demi peningkatan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Desa Erorejo," beber Dyah Afif Nurhidayat.

Sementara itu menurut Danramil 12/Wadaslintang Lettu Cpl Tulus Widodo Wadaslintang bahwa Desa Erorejo memiliki potensi yang sangat besar untuk dibina melalui program-program yang ada, apalagi setelah adanya lomba 10 program PKK masyarakat akan merasa termotifasi untuk saling menjaga kesehatan lingkungan baik di lingkup dusun maupun desa.

"Kami selaku aparat komando kewilayahan selalu mendukung semua program demi kemajuan desa. Mudah-mudahan dengan hasil kerja keras pemerintah desa bersama masyarakat Desa Erorejo selama ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengikuti lomba penilaian 10 program PKK baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten Winosobo tahun 2021 ini," tutup Tulus Widodo.

0 Response to "Anggota TNI Kawal Lomba 10 Program PKK di Wadaslintang"

Post a Comment