Serda Sugiyanto Menyerahkan Obat Serta Vitamin Paket 2 Kepada Warga Yang Melaksanakan Isoman


Terus gencarkan 3T atau tindakan melakukan tes COVID-19 (testing), penelusuran kontak erat (tracing), dan tindak lanjut berupa perawatan pada pasien COVID-19 (treatment) adalah salah satu upaya utama penanganan COVID-19 diwilayah kabupaten Pati.

Selain 3T, himbauan untuk terus disiplin 3M (Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin) setiap kali setelah aktivitas merupakan cara paling ampuh untuk sementara ini sambil menunggu vaksinasi yang sedang digencarkan pemerintah.

Untuk mendukung penanganan penyebaran covid-19, para petugas hingga tingkat desa juga giat melaksanakan semua kegiatan tersebut, seperti yang dilakukan oleh Serda sugiyanto Babinsa Koramil 16/Jaken bersama Babinkamtibmas dan Bidan desa melaksanakan pemantauan dan penyerahan obat serta vitamin kepada slaah satu keluarga yang melaksanakan isolasi mandiri.Rabu,(01/09/2021).

Terlihat Serda Sugiyanto mendatangi salah satu rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri karena terkonfirmasi covid 19 dan menyerahkan kepada perwakilan keluarga berupa paket obat serta vitamin dukungan dari komando atas.

"Hari ini kami menyerahkan paket Isoman 2 kepada perwakilan keluarga yang melaksanakan Isoman agar bisa menambah imun tubuh,"ujar serda sugiyanto.

Untuk mengurangi resiko kontak dekat dengan , penyerahan paket obat tersebut diserahkan oleh anggota keluarga yang tidak terpapar yang akan diteruskan kepada anggota keluarganya yang sedang melaksanakan isoman.(KN.Snpt)

0 Response to "Serda Sugiyanto Menyerahkan Obat Serta Vitamin Paket 2 Kepada Warga Yang Melaksanakan Isoman"

Post a Comment