Persiapkan PTM, Siswa Dan Pengajar SMPN 2 Gunungwungkal Di Swab Antigen

Gunungwungkal,KAAPNEWS.COM

Guna mempersiapkan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) diwilayah kecamatan Gunungwungkal, pagi tadi dilaksanakan pemeriksaan swab antigen.

Pendampinge kegiatan pemeriksaan swab antigen dilaksanakan di SMP N 2 Gunungwungkal Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati oleh tenaga medis Puskesmas Gunungwungkal.Senin,(06/09/2021).

Kegiatan Swab dalam menghadapi PTM(Pembelajaran Tatap Muka) di sekolah tersebut dilaksanakan pemeriksaan terhadap siswa dan pengajar sejumlah 90 orang dengan hasil semuanya negatif (-) covid-19.

Danramil 14/Gunungwungkal Kapten Inf Kusnadi mengatakan bahwa sebelum diadakan pembelajaran PTM perlu diadakan pemeriksaan kesehatan terhadap siswa maupun pengajar untuk menghindari munculnya klaster baru dalam kegiatan PTM.

"Hari ini kami dari Koramil 14/Gunungwungkal melaksanakan pendampingan kegiatan pemeriksaan pengambilan swab antigen diikuti oleh sebanyak 90 orang siswa dan pengajar SMPN 2 Gunungwungkal,"ujarnya.

Ia berharap dengan kondisi kabupaten Pati yang masuk PPKM Level 2 dan terus menurunnya covid-19 PTM bisa segera dilaksanakan tentunya dengan memperhatikan kondisi serta situasi selanjutnya.

"Semoga bisa zero penularan covid-19 agar PTM segera bisa dimulai agar anak-anak bisa segera menikmati pendidikan yang selama ini dilaksanakan secara daring,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Persiapkan PTM, Siswa Dan Pengajar SMPN 2 Gunungwungkal Di Swab Antigen"

Post a Comment