Operasi Yustisi Gabungan Kembali Sasar Pasar Sleko Dan Terminal Kembang Joyo Pati


Tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP kabupaten Pati kembali gelar operasi yustisi di sekitar pasar Sleko dan terminal Kembang Joyo kabupaten Pati hari ini.

Para petugas dari Kodim Pati, polres pati dan Satpol PP kabupaten Pati menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas disekitar terminal dan pasar sembako Sleko Pati.
 
Penegakan aturan serta edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, pemilik usaha pertokoan, warung yang berada disekitar terminal dan pemilik lapak pasar agar mempedomani penerapan protokol kesehatan dalam penanggulangan covid-19 diwilayah kabupaten Pati ditemukan 11 pelanggaran prokes.Rabu,(15/09/2021).

"Perpanjangan PPKM level 2 diwilayah kabupaten Pati, hari ini kita kembali melaksanakan penertiban protokol kesehatan disekitar terminal Kebang Joyo Pati dan pasar Sleko Pati, masyarakat dan pemilik usaha pertokoan dan warung sekitar terminal dan pasar Sleko,"ujar Kapten Inf Munawar Pasi Ops Kodim 0718/Pati.

"Kita temukan 11 pelanggaran langsung kita sampaikan edukasi kepada pelanggar prokes, masyarakat yang sedang aktivitas disekitar terminal dan pasar Sleko Pati,"tandas kapten Munawar.(KN.Snpt)

0 Response to "Operasi Yustisi Gabungan Kembali Sasar Pasar Sleko Dan Terminal Kembang Joyo Pati"

Post a Comment