Satgas TMMD Sengkuyung Laksanakan Giat Langsir Material Batu



WONOSOBO, KAAPNEWS.COM  - Desa Tumenggungaan Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo menjadi sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2021 ini dengan membuat jalan rolak yang menghubungkan Dusun Pagedangan menuju Dusun Brejugan Desa Adiwarno Selomerto.

Danramil Selomerto Kapten Arm Listiyono mengatakan, TMMD Sengkuyung tahap satu di Desa Tumenggungan ini dengan sasarannya perkerasan jalan penghubung antara Desa Tumenggungan menuju Desa Adiwarno Kecamatan Selomerto.

Ia menerangkan, Pada giat TMMD Sengkuyung hari ini anggota TNI beserta unsur lainya melangsir material batu dari atas menuju ke tempat pemasangan jembatan dan senderan.

"Pelangsiran material ini dilakukan 300 personel dari beberapa unsur penggiat diantaranya Satgas TMMD TNI SST Kodim 0707/Wonosobo 40 orang, Polri 5 orang, Pemda 5 orang dan Masyarakat 250 orang," ucap Danramil.

"Adapun pengerasan jalan ukuran panjang 475 M dan lebar 5 M, sedangkan pekerjaan senderan Type-1 ukuran panjang 11 M, Senderan type-2 ukuran panjang 51 M dan senderan type-3 ukuran panjang  5,3 M," jelas Listiyono.

Menurut Danramil, TMMD tersebut merupakan sinergitas positif dalam mengatasi berbagai masalah di lingungan masyarakat desa.

"Ini sangat membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dalam rangka peningkatan kesejahteraan melalui kemanunggalan TNI dan Rakyat," pungkas Kapten Arm Listiyono.

0 Response to "Satgas TMMD Sengkuyung Laksanakan Giat Langsir Material Batu"

Post a Comment