Babinsa Desa Pantirejo Bantu Pembuatan Bak Penampungan Air Bantuan TNI AD Manunggal Air



Gabus,KAAPnews.com

Kebut pekerjaan, Babinsa desa Pantirejo Koramil 19/Gabus terus membantu pekerjaan dalam program TNI AD Manunggal Air di desa binaannya.

Hingga saat ini progres pekerjaan Bantuan Program TNI AD Manunggal Air di dukuh Plosomalang desa Pantirejo kecamatan Gabus Kabupaten Pati dalam tahap pembuatan bak penampung air mencapai 55 %. Kamis,(24/11/2022).


Terlihat Serda Sulistyanto Babinsa desa Pantirejo Koramil 19/Gabus terus bergotong-royong bersama warga setempat melanjutkan pembuatan penampungan air yang rencana akan digunakan sebagai air konsumsi sebanyak 308 KK di Rt. 03/01 dukuh Plosomalang.

Untuk diketahui bahwa pengeboran sumur di dukuh Plosomalang telah selesai dilaksanakan dengan kedalaman 48 meter, sedangkan di dukuh Karangasem juga telah rampung dengan kedalaman 43 meter.

"Pengeboran sumur di dua pedukuhan di desa Pantirejo telah selesai dan saat ini dilanjutkan pembuatan bak penampungan air di dukuh Plosomalang,"kata Serda Sulistyanto.

"Rencana setelah di dukuh Plosomalang rampung, akan berlanjut pembuatan bak penampungan air di dukuh Karangasem yang rencana digunakan sebagai irigasi lahan pertanian,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Babinsa Desa Pantirejo Bantu Pembuatan Bak Penampungan Air Bantuan TNI AD Manunggal Air"

Post a Comment