Progres Pengeboran Sumur TNI AD Manunggal Air Lokasi Kedua Di Desa Pantirejo



Gabus,KAAPnews.com

Tim TNI AD manunggal air Kodim 0718/Pati dari Koramil 19/Gabus bersama masayarakat serta tehnisi melanjutkan pengeboran sumur bor di titik kedua di dukuh Karangasem desa Pantirejo kecamatan Gabus kabupaten Pati.Rabu,(16/11/2022).

Pembuatan sumur bor pada titik kedua di dukuh Karangasem tersebut direncanakan sebagai pengairan di lahan pertanian milik warga dukuh Karangasem Rt.02/02  seluas 11 hektar.
Pengeboran dilakukan mulai hari selasa 15 November 2022 hingga saat ini mencapai 20 % dengan kedalaman 28 meter.

Menurut Danramil 19/Gabus Kapten Inf Andik Setyawan yang selalu terjun di lapangan, selain pengeboran sumur, nantinya juga dilaksanakan pemasangan pompa air dan pembuatan bak penampungan air.

"Pengeboran sumur bor di lokasi kedua ini diperuntukkan sebagai sumber irigasi di lahan pertanian milik warga dukuh Karangasem,"ujar Danramil.

Pihaknya berharap dengan tersedianya sumber irigasi tersebut dapat meningkatkan produksi pertanian khususnya tanaman padi diwilayah tersebut.

"Kami berharap dengan adanya sumber pengairan ini dapat menggenjot produksi pertanian khususnya padi para petani sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"tandas Danramil.(KN.Snpt)

0 Response to "Progres Pengeboran Sumur TNI AD Manunggal Air Lokasi Kedua Di Desa Pantirejo"

Post a Comment