Pembuatan Bak Penampungan Air Program TNI AD Manunggal Air Di Desa Pantirejo Capai 90 %



Gabus,KAAPnews.com

Progres pekerjaan Bantuan Program TNI AD Manunggal Air di dukuh Plosomalang desa Pantirejo kecamatan Gabus Kabupaten Pati saat ini dalam tahap pembuatan bak penampung air hingga saat ini mencapai 90 %. Selasa,(29/11/2022).

Terlihat Serda Sulistyanto Babinsa desa Pantirejo beserta anggota Koramil 19/Gabus gotong-royong bersama warga setempat melanjutkan pembuatan penampungan air yang rencana akan digunakan sebagai air konsumsi sebanyak 308 KK di Rt. 03/01 dukuh Plosomalang.


Setelah pembuatan bak penampungan rampung akan dilanjutkan pemasangan instalasi pipa HDPE yang nantinya untuk menyuplai air ke rumah warga dukuh Plosomalang.

"Saat ini pembuatan bak penampungan air di dukuh Plosomalang telah mencapai 90 % dan akan dilanjutkan pemasangan instalasi pipa,"kata Babinsa.

Ia juga menambahkan bahwa pada titik kedua di dukuh Karangasem juga akan segera dikerjakan pembuatan bak penampungan air dengan peruntukan sebagai pengairan untuk lahan pertanian.

"Rencana setelah rampung pembuatan bak penampungan di dukuh Plosomalang, kami akan berlanjut mengerjakan bak penampungan air di dukuh Karangasem,"sambungnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Pembuatan Bak Penampungan Air Program TNI AD Manunggal Air Di Desa Pantirejo Capai 90 %"

Post a Comment