Dandim Pati: Jaga Nama Baik TNI AD Dengan Tidak Membuat Pelanggaran


Pati,KAAPnews.com

Tiba di Koramil 02/Juwana, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P.,M.I.P disambut Danramil Kapten Inf Kusmiyanto beserta anggota. Kamis,(11/05/2023).

Kunjungan kali kedua tersebut dimaksudkan sebagai fungsi pembinaan, pengawasan terhadap satuan di jajaran Kodim 0718/Pati, evaluasi dan sekaligus wujud perhatian Komandan kepada anggota.


Dandim Pati didampingi Pasi Intel Kapten Arh Dian Dwi Putra bersama Dan Unit Intel Letda Arh Bambang Wilopo.

Dalam pengarahannya, Dandim mengingatkan agar para Prajurit beserta keluarga terus berbuat baik, hindari bergaya hidup mewah dan terus mengikuti perkembangan tehnologi serta bijak bermedia sosial.

Dandim Pati juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas-tugasnya, Babinsa harus bersinergi dengan instansi pemerintah, Polri serta elemen masyarakat.


"Jaga nama baik TNI AD dengan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun  sehingga dapat merugikan diri sendiri serta satuan,"tegas Dandim.

Di akhir kunjungan, Dandim menyerahkan bingkisan sebagai support kepada para Babinsa yang desa binaannya terdampak banjir si wilayah kecamatan Juwana beberapa waktu yang lalu.(Kn.Snpt)


0 Response to "Dandim Pati: Jaga Nama Baik TNI AD Dengan Tidak Membuat Pelanggaran"

Post a Comment