Pelan Tapi Pasti, Pengecoran JUT Program TMMD Di Desa Wegil Lancar


Sukolilo,KAAPnews.com

TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2023 Kodim 0718/Pati yang digulirkan di dua desa di wilayah kabupaten Pati telah memasuki hari ke-14. Senin,(22/05/2023).

Satgas TMMD bersama masyarakat desa Wegil kecamatan Sukolilo melanjutkan pengecoran jalan penghubung dari dukuh Godongan desa Wegil menuju desa Prawoto yang juga jalan usaha tani (JUT).

Betonisasi jalan dengan ukuran 602 X 3 X 0,15 meter saat ini mencapai 186 meter (31%), dengan dikeejakan secara Gotong-royong antara TNI bersama dengan warga desa Wegil.

Diharapkan dengan terbangunnya JUT tersebut dapat semakin memperlancar pendistribusian hasil pertanian masyarakat desa setempat sehingga meningkatkan perekonomian warga.

"Dengan pembangunan JUT ini kami berharap dapat meningkatkan perekonomian warga karena jalur distribusi hasil pertanian semakin lancar,"Ungkap Dansatgas TMMD Kodim Pati melalui Dan SST Kapten Inf Djubaidi.

"Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala yang berarti dalam pekerjaan. Dan ke depan semoga anggota satgas TMMD bersama warga yang bekerja selalu sehat sehingga pekerjaan segera dapat diselesaikan,"tandasnya.(KN.Snpt)

0 Response to "Pelan Tapi Pasti, Pengecoran JUT Program TMMD Di Desa Wegil Lancar"

Post a Comment