Lomba Satuan Sejati, Tim Penilai Korem Sambangi Kodim Pati


Pati,KAAPnews.com

Kodim 0718/Pati menerima kunjungan tim penilaian lomba satuan (Sejati) Semangat, Empati, Jujur, Adaptif, Transparan, Inovatif jajaran Korem 073/Makutarama yang dipimpin  Kepala Staf (Kasrem) Letkol Kav Indarto.

Kedatangan Kasrem bersama rombongan disambut langsung Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan,S.I.P. M.I.P bersama Kasdim Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy serta seluruh Perwira. Rabu, (03/05/2023).

Tim penilai lomba satuan sejati dipimpin Kasrem 073/Makutarama Letkol Kav Indarto bersama Tim Penilai Mayor Inf Sugih Raharjo Pasi Ren, Mayor Inf Bani Pasi Komsos dan Mayor Kav Ferry Manurung Pasi Ops.

Dandim 0718/Pati mengucapkan selamat datang kepada tim penilaian lomba sejati Korem 073/Makutarama.

"Selamat datang di Kodim Pati kepada  tim dari Korem yang dipimpin oleh Kasrem. Semoga dengan kegiatan ini menjadikan Kodim 0718/Pati bisa menjadi lebih baik lagi," ucap Dandim.

Dalam sambutannya, Letkol Kav Indarto Kasrem 073/Makutarama menyampaikan bahwa kedatangan tim penilai tersebut selain melaksanakan penilaian, juga untuk melihat secara langsung kondisi Kodim di bawah jajaran Korem 073/Makutarama.

"Mendukung tugas Korem 073/Makutarama untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi supaya maksimal, agar kita bisa menyiapkan tugas dengan baik, merubah fikiran dan mind set kita untuk menuju lebih baik demi kemajuan Satuan Komando Kewilayahan,"kata Kasrem 

"Diadakannya lomba Sejati ini, sebagai sarana kompetisi antar satuan jajaran Korem 073/Makutarama, khususnya dalam inovasi satuan Sejati, sehingga diperoleh satuan terbaik di wilayah jajaran Korem 073/Makutarama serta memotivasi satuan-satuan lain untuk tertib administrasi,"tandas Kasrem.(KN.Snpt)

0 Response to "Lomba Satuan Sejati, Tim Penilai Korem Sambangi Kodim Pati"

Post a Comment