Kodim Pati Bersama Polresta Pati Gelar Apel Sinergitas Dan Halal Bihalal


Pati,KAAPnews.com

Guna mempererat sinergitas TNI – Polri di wilayah kabupaten Pati, usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Kodim 0718/Pati bersama Polresta Pati menggelar apel sinergitas dilanjutkan acara halal bihalal. Kamis,(04/05/2023).

Apel sinergitas di halaman makodim Pati dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adittama, S.I.K., M.H, bersama Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy beserta Perwira Staf Kodim Pati dan para Danramil, PJU Polresta Pati beserta Kapolsek, Dansub Denpon Pati, Danki Senapan C Yonif 410/Alugoro, Danki Brimob, perwakilan Bhabinkamtibmas serta perwakilan Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Pati bersama Dandim 0718/Pati mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H serta apresiasi kepada anggota TNI serta Polri yang bertugas di kabupaten Pati dalam menciptakan situasi Kamtibmas sehingga dapat berjalan dengan aman tertib tanpa ada efek kejadian menonjol.

"Dan tentunya ini adalah salah satu kerja keras dan kerjasama antara TNI Polri yang ada di wilayah kabupaten Pati,"kata Kapolresta Pati.

"Soliditas TNI - Polri adalah harga mati, karena kita pelindung dan pengayom masyarakat serta penjaga peradaban di negara Indonesia,"tandas Kombes Andhika.

Sementara itu, Dandim Pati mengingatkan tentang tantangan tugas ke depan. "Ke depan tugas-tugas TNI dan Polri akan semakin bertambah berat dalam menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Pati, dikaitkan dengan tahun Politik,"Kata Dandim.

"Sinergitas TNI - Polri menjadi tuntutan bagi kita semua agar tetap solid, untuk menjaga kondusifitas di tengah masyarakat khususnya di wilayah kabupaten Pati,"tutup  Dandim.

Kapolresta Pati bersama Dandim Pati juga menegaskan kembali agar TNI- Polri jangan sampai terprovokasi dan di adu domba sehingga menyebabkan keresahan masyarakat.(KN.Snpt)

0 Response to "Kodim Pati Bersama Polresta Pati Gelar Apel Sinergitas Dan Halal Bihalal"

Post a Comment