Anggota Koramil Tayu Bersama Persit Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Di Depan Koramil Tayu


Jajaran Koramil 03/Tayu Sore ini pukul 16.00 wib membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 03/Tayu.

Pembagian takjil untuk membantu pengguna jalan dalam berbuka puasa dipimpin langsung oleh Danramil Tayu Kapten Inf Suwoyo bersama ketua Persit KCK Ranting 04 dalam menyemarakkan bulan  Ramadhan 1443 H.Senin,(11/04/2022).


Sebanyak 200 nasi kotak serta air kemasan  dalam waktu singkat habis dibagikan oleh anggota Koramil bersama anggota Persit kepada pengguna jalan serta para pekerja harian yang berada disekitar lokasi tersebut.

Ini merupakan gerakan berbagi yang dilakukan oleh jajaran Koramil 03/Tayu Kodim 0718/Pati kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Selain bagikan takjil, para anggota TNI beserta Istri juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh Danramil 03/Tayu saat dikonfirmasi melalui telepon.

"Sore ini menjelang berbuka puasa, kami bagikan takjil berupa 200 nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintas dan pekerja harian yang ada disekitar markas Koramil Tayu,"ujar Danramil.

"Hanya sekedar berbagi untuk memudahkan pengguna jalan yang belum sempat mempersiapkan untuk berbuka, ini kebetulan kami ada rejeki,"tandasnya.

Danramil berharap kegiatan yang dilakukan tersebut bisa sedikit membantu serta meringankan.(KN.Snpt)

0 Response to "Anggota Koramil Tayu Bersama Persit Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Di Depan Koramil Tayu"

Post a Comment